You Are Reading

0

Square Enix?

Resy Saturday, July 17, 2010 , ,







Hai Blogger!
http://www.emocutez.com
Apa kabar? Sudah lama saya gak update Entry huehehe
Akhir akhir ini saya lagi suka Animanga produk Square Enix!Nggak semua sih, tapi ada lah yang saya suka....Diantara semua produk Square Enix, ada 4 yang suka

Ne.. Ne.. Mending Check satu satu nyok?

1. Black Butler a.k.a Kuroshitsuji

Dalam era Victoria Eropa, seorang anak muda kehilangan segalanya ia pernah memegang dekat dan plot kejam. Pada saat kematiannya, ia menyerang kesepakatan dengan setan: jiwanya, sebagai ganti balas dendam. Ciel Phantomhive sekarang kepala perusahaan Phantomhive, menangani semua urusan bisnis, serta pekerja bawahan untuk Ratu Inggris. mitra barunya adalah kepala pelayan setan, Sebastian Michaelis, yang kekuasaan sebagai kepala pelayan hanya dikalahkan oleh kekuatan sebagai setan.
Cerita ini merupakan kelanjutan dari dua bersama dengan hamba-hamba lain mereka, karena mereka bekerja untuk mengungkap plot di belakang orang tua 'pembunuhan Ciel, dan tragedi mengerikan yang menimpa Ciel pada bulan langsung setelah tragedi itu.

(Kuroshitsuji udah ada game DSnya~ saya mau beli! Tapi disini langka T^T.... Mudah2an masih ada sampe saya nemuin, game DS impianku
http://www.emocutez.com


2. Soul Eater

Di sekolah Shinigami teknis untuk meisters senjata, seri berputar sekitar 3 kelompok masing-masing Meister senjata dan senjata manusia. Mencoba untuk membuat sukar "Death Scythe" yang merupakan gelar tertinggi untuk senjata sehingga cocok untuk digunakan oleh Shinigami, mereka harus mengumpulkan jiwa 99 manusia jahat dan 1 penyihir.

Maka yang bernuansa & Soul Eater, Black Star & Tsubaki, dan Death Kid dengan Patty dan Liz Thompson adalah karakter Soul Eater berkisar. Selain meluangkan waktu untuk mengumpulkan jiwa-jiwa, para mahasiswa dari Shibusen membela Kota Kematian dari beberapa yang paling kuat dari makhluk sementara masih sekolah dan berusaha untuk menjadi kuat.

3. Pandora Hearts


Oz Vessalius, pewaris salah satu rumah Duke, baru saja menginjak usia lima belas. Hidupnya kaya dan ceria, gelap hanya dengan tidak adanya konstan ayahnya. Pada kedatangannya-of-usia upacara, Namun, perubahan segalanya. Untuk ada alasan bahwa dia bisa membedakan, ia dilemparkan ke dalam penjara yang dikenal sebagai "Abyss", hanya untuk diselamatkan oleh rantai "" dikenal sebagai Alice, kelinci hitam berlumuran darah. Tidak diketahui mengapa ia dilemparkan ke jurang maut, bagaimana Alice faktor ke dalamnya, dan apa organisasi yang dikenal sebagai "Pandora" ingin bersamanya.


4. FullMetal Alchemist (FMA)

Aturan negara alkimia bahwa untuk mendapatkan sesuatu, seseorang harus kehilangan sesuatu yang bernilai sama. Alkimia adalah proses membongkar dan merekonstruksi benda sebuah entitas yang berbeda, dengan aturan alkimia untuk mengatur prosedur ini. Namun, terdapat suatu objek yang dapat membawa alkemis di atas aturan-aturan ini, obyek yang dikenal sebagai Philosopher's Stone. Edward muda Elric adalah alkemis khususnya berbakat yang melalui tahun kecelakaan kembali kehilangan adiknya Alphonse dan salah satu kakinya. Mengorbankan salah satu tangannya juga, ia digunakan alkimia untuk mengikat jiwa kakaknya dengan baju besi. Ini menjurus ke awal perjalanan mereka untuk mengembalikan tubuh mereka, dalam mencari Philosopher's Stone legendaris.


Nah, sekarang saya lagi nyari2 DVD Anime Kuroshitsuji, FMA, sama Pandora Hearts!
Mohon para Blogger, ada yang tau gak tempat belinya?
Kasih tau saya dong! Udah nyari2 di Kaskus gak dapet2
hueeeee
http://www.emocutez.com

Sejujurnya sekarang saya lagi Badmood, tapi karna hujan jadi hilang deh Badmood saya wakakaka
I LOVE RAIN!!!!!

Thank's GOD yang udah ngilangin Badmood saya dan kasih saya ide buat nulis entry *nyium2 ubin kamar, sembah sujud XD

Bye Bye~
Wait me for next entry
Don't forget for your comments!

http://www.emocutez.com







0 Comment :D:

Post a Comment

Twitter 2

Twitter

feed my hamster please :3

Translate This Page!

 
Copyright 2010 Mix It All For Freedom!