You Are Reading

0

Dubban?

Resy Friday, February 25, 2011






HALO BLOGGER!!!
LONG TIME NO SEE!
I MISS YOU SO MUCH MUACH MUACH :* /English gagal.

Kali ini saya mau membahas tentang Dubban saya yang ancur.
Kalian tau dubban kan? Tau kan tau dong? Gak tau? Kasihan ._. /dibuang.
Enggak lah, bercanda! Buat kalian yang gak tau Dubban itu apa, kalian bisa gogling kok 8'D (bilang aja males ngejelasin).


To the point aja deh, akhir2 ini saya suka sekali ngerekam Fandub/Fancover.
Berawal dari Senpai2 di Twitter, sekarang saya jadi seorang Fanddubers 8D #bangga.
Yah walaupun suara saya yang bisa dibilang coretberatcoret tapi tetep aja gak kapok2 buat ngedub.

Dan kalo kalian mau denger dubban saya
Check Satu2:

1. LIFE by Me.


2. Fukkireta by Me.


3. Tommorow's Way by Me. (gagal =A=)


*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

Gimana? Suara saya berat kan? 8'))
Oiya, jangan lupa kunjungi Channel Youtube saya ya.



Kayaknya udah deh segini dulu aja postingan kali ini.
Saya tau ni hanya postingan spam, habis saya bingung mau ngepost apa. =__=
Sudah dulu ya blogger! Sampai jumpa~
http://www.emocutez.com




0 Comment :D:

Post a Comment

Twitter 2

Twitter

feed my hamster please :3

Translate This Page!

 
Copyright 2010 Mix It All For Freedom!